in

T-Mobile Luncurkan Paket Cadangan Internet Rumah untuk Jaga Konektivitas Anda

T-Mobile telah memperkenalkan paket baru yang disebut Home Internet Backup. Seperti namanya, paket ini menyediakan koneksi broadband seluler sebagai cadangan ketika internet kabel Anda bermasalah.

Meski T-Mobile telah melayani jutaan pelanggan dengan paket broadband tanpa batas seperti Home Internet dan Home Internet Plus, paket-paket tersebut dimaksudkan sebagai sumber konektivitas utama. Sebaliknya, paket cadangan ini dimaksudkan sebagai pelengkap.

Paket baru ini dibanderol dengan harga $30 per bulan dengan AutoPay. Pelanggan yang memiliki layanan telepon T-Mobile yang memenuhi syarat dapat menikmati harga khusus $20 untuk waktu yang terbatas. Paket ini mencakup 130GB data 5G per bulan, yang menurut T-Mobile "cukup untuk menjaga koneksi Wi-Fi rumah biasa selama tujuh hari sebulan ketika layanan internet utama tidak berfungsi."

Pelanggan juga akan mendapatkan gateway 5G gratis, memungkinkan mereka menggunakan paket di seluruh rumah atau kantor. T-Mobile juga menjanjikan "pengaturan yang cepat dan mudah, dari membuka kotak hingga browsing dalam 15 menit atau kurang."

T-Mobile mengutip data dari CivicScience yang menyatakan bahwa hampir 20% pengguna internet AS mengalami gangguan koneksi "setidaknya beberapa kali sebulan." Paket cadangan ini dirancang untuk membantu pelanggan selama masa-masa tersebut.

Peluncuran ini merupakan langkah yang menarik, karena T-Mobile mengakui bahwa banyak orang tidak memerlukan 5G sebagai koneksi utama mereka tetapi masih membutuhkan cadangan saat koneksi kabel utama bermasalah.

Home Internet Backup akan tersedia pada tanggal 6 Juni di toko T-Mobile dan secara online melalui obrolan di situs web perusahaan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Berjanji Dukungan Perangkat Lunak Minimal 5 Tahun untuk iPhone 15

Vivo Hadirkan Ponsel Lipat Premium X Fold3 Pro ke India