in

Apple Berjanji Dukungan Perangkat Lunak Minimal 5 Tahun untuk iPhone 15

Apple baru-baru ini mengumumkan dukungan perangkat lunak minimal selama lima tahun untuk jajaran iPhone 15, khususnya iPhone 15 Pro Max. Pengumuman ini merupakan respons terhadap peraturan baru di Inggris yang mewajibkan produsen perangkat menyediakan jangka waktu dukungan perangkat lunak tertentu.

Meskipun berselang dua tahun lebih sedikit dari pesaing Android seperti Google dan Samsung yang menjanjikan tujuh tahun dukungan, Apple menegaskan bahwa lima tahun adalah dukungan perangkat lunak minimum yang akan diberikan. Perusahaan masih dapat memberikan dukungan yang lebih lama dari periode tersebut, seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Ini merupakan pengumuman resmi pertama Apple mengenai jangka waktu dukungan perangkat lunak untuk iPhone. Sebelumnya, perusahaan tidak pernah secara eksplisit menjanjikan jumlah tahun tertentu. Pengumuman ini memberikan jaminan kepada pengguna iPhone 15 bahwa mereka akan menerima pembaruan perangkat lunak dan perbaikan keamanan selama setidaknya lima tahun.

Meskipun pengumuman tersebut tidak disampaikan secara langsung kepada publik seperti yang dilakukan produsen Android, ini tetap memberikan titik acuan bagi pengguna untuk membandingkan dukungan perangkat lunak untuk perangkat Android. Pengguna sekarang dapat lebih yakin tentang jangka waktu dukungan yang akan mereka terima untuk perangkat iPhone 15 milik mereka.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Narzo N63 Diluncurkan di India

T-Mobile Luncurkan Paket Cadangan Internet Rumah untuk Jaga Konektivitas Anda