in

iQOO 13 Pro Dibatalkan, Model ‘Vanilla’ Bakal Jadi Varian Tertinggi

Seorang leaker asal Tiongkok yang produktif, Digital Chat Station, melaporkan bahwa sub-merek vivo, iQOO, mungkin tidak akan meluncurkan iQOO 13 Pro. Hal ini karena iQOO saat ini sedang menguji prototipe iQOO 13 yang menurut sumber tersebut dapat menggantikan model Pro sehingga menjadikannya tidak diperlukan lagi.

Prototipe yang dimaksud dikatakan memiliki layar datar "2K" dengan sensor sidik jari ultrasonik di dalam layar, serta sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Meskipun DCS tidak memberikan spesifikasi lebih lanjut, ia menyatakan bahwa jika prototipe yang sedang diuji menjadi iQOO 13 yang akan diluncurkan akhir tahun ini, dipastikan tidak akan ada varian iQOO 13 Pro karena varian ‘vanilla’ sudah cukup menjadi model kelas atas.

Pernyataan ini memang berani, tetapi kejadian serupa baru-baru ini terjadi pada OnePlus. Sebelumnya, OnePlus memiliki model flagship ‘vanilla’ dan Pro, namun akhir-akhir ini OnePlus hanya merilis satu model. Jadi, tidak menutup kemungkinan iQOO akan mengikuti jejak OnePlus dalam hal ini.

Seperti pendahulunya tahun lalu, iQOO 13 diharapkan menjadi salah satu perangkat pertama yang diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 4 SoC.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pasar Wearable Terus Bergeser ke Model Murah

Aplikasi Gemini Google Sudah Tersedia di Inggris dan UE