in

Nothing CMF Phone 1: Smartphone Budget dengan Fitur Screw Unik

Nothing meluncurkan teaser misterius kemarin yang memicu spekulasi tentang peluncuran Nothing Phone (3). Namun, dua tweet berikutnya mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu ponsel murah Nothing di bawah sub-merek CMF.

Ponsel yang ditampilkan dalam teaser adalah Nothing CMF Phone 1, yang menonjolkan sekrup unik sebagai bagian dari "Nothing Lock." Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membeli aksesori bermerek seperti penyangga dan lanyard, yang dapat dipasang ke konektor khusus di bagian belakang ponsel.

Spesifikasi yang beredar menunjukkan bahwa CMF Phone 1 akan memiliki layar OLED 6,7 inci 120Hz dengan bezel yang cukup tebal, prosesor Dimensity 7200 SoC, RAM 6GB, dan penyimpanan yang dapat diperluas 128GB atau 256GB. Bagian belakang ponsel dilengkapi kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 50MP, dan kamera depan 16MP untuk selfie.

Ponsel ini kabarnya ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W. Sasisnya terbuat dari plastik dan kulit vegan, dengan pilihan varian plastik penuh. Menariknya, penutup belakang dapat diganti pengguna, tetapi tidak akan ada konektivitas NFC.

CMF Phone 1 diperkirakan dibanderol dengan harga antara $249 dan $279 untuk opsi penyimpanan dasar. Pengumuman resmi diharapkan pada bulan Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Meluncurkan Ponsel Mid-Range Motorola Edge (2024) dengan Layar OLED 144Hz

Intel Meluncurkan Xeon 6, Seri Prosesor Server dengan Performa Efisien