in

Corning Hadirkan Gorilla Glass 7i untuk Perangkat Menengah dan Terjangkau

Corning, perusahaan teknologi material, baru-baru ini meluncurkan generasi ke-7 dari Gorilla Glass, yakni Gorilla Glass 7i. Produk ini ditujukan khusus untuk perangkat berharga menengah dan terjangkau.

Gorilla Glass 7i diklaim memiliki ketahanan jatuh hingga 1 meter (3,3 kaki) pada permukaan kasar seperti aspal. Angka ini diklaim dua kali lebih baik dari kaca pesaing pada tingkat harga yang sama.

Selain itu, 7i juga menawarkan ketahanan gores yang lebih baik dibandingkan kaca pesaing. Formulasi 7i dirancang untuk mengakomodasi berbagai model ponsel dengan rentang harga yang berbeda.

Corning menciptakan 7i karena kebutuhan akan solusi kaca yang lebih modern untuk perangkat beranggaran lebih rendah. Kebutuhan ini muncul karena tren penggunaan layar berkualitas tinggi pada model kelas menengah, seperti layar OLED 10-bit dan 12-bit.

Ukuran layar yang semakin besar juga mendorong kebutuhan akan pelindung layar yang lebih tangguh. Gorilla Glass 7i dihadirkan untuk mengisi celah antara Gorilla Glass 5 (dirilis 2016) dan Gorilla Glass Victus.

Oppo akan menjadi perusahaan pertama yang mengadopsi Gorilla Glass 7i pada ponselnya. Perusahaan lain diharapkan menyusul dalam waktu dekat. 7i juga cocok digunakan untuk perangkat lain seperti jam tangan pintar yang membutuhkan kaca tahan gores dan jatuh.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony Menunda Peluncuran Headphone XM6, LinkBuds Baru Segera Hadir

Galaxy Watch FE: Samsung Bocorkan Spesifikasi dan Gambar Resmi