in

Sony Menunda Peluncuran Headphone XM6, LinkBuds Baru Segera Hadir

Sony baru-baru ini mengumumkan rencana untuk merilis generasi kedua earbud TWS LinkBuds dan LinkBuds S akhir tahun ini. Namun, perusahaan juga mengonfirmasi bahwa headphone andalan berikutnya, WF-1000XM6 dan WH-1000XM6, tidak akan diluncurkan pada tahun 2024.

Peluncuran earphone over-ear WH-1000XM6 akan diundur hingga enam bulan pertama tahun 2025. Pengumuman ini mengejutkan mengingat model XM4 dan XM5 diluncurkan dengan selisih dua tahun. Namun, sumber industri melaporkan bahwa Sony belum mengajukan pengujian ke FCC (Federal Communications Commission), yang diperlukan sebelum peluncuran headphone.

Meski namanya mirip, LinkBuds dan LinkBuds S memiliki fitur yang berbeda. LinkBuds memiliki desain terbuka yang memungkinkan suara dari luar masuk, sedangkan LinkBuds S memiliki desain tradisional dengan fitur peredam bising aktif.

Sony pernah membundel headphone WH-1000XM5 dengan ponsel andalan Xperia 1 VI sebagai bonus pre-order. Ada kemungkinan bahwa headphone XM6 akan dirilis bersamaan dengan ponsel Xperia Mark 7 yang diperkirakan akan diumumkan pertengahan tahun depan.

Hingga saat ini, headphone nirkabel terbaik Sony tetaplah model XM5, baik untuk model in-ear maupun over-ear. Para penggemar Sony harus bersabar menunggu peluncuran model XM6, yang diharapkan menawarkan fitur dan teknologi terbaru dari perusahaan audio tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Find X8 Ultra Diisukan Hadir dengan Kamera Periskop 200MP

Corning Hadirkan Gorilla Glass 7i untuk Perangkat Menengah dan Terjangkau