in

Realme GT6 akan Diluncurkan dalam Dua Varian Berbeda

Realme sedang bersiap untuk merilis dua perangkat berbeda dengan nama Realme GT6. Salah satu varian akan diluncurkan secara global pada 20 Juni, sementara varian lainnya khusus untuk pasar Tiongkok.

Realme GT6 Global

Varian global Realme GT6 diyakini sebagai versi baru dari Realme GT Neo6 yang dipasarkan di Tiongkok. Perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki layar OLED datar "1.5K" dari BOE.

Realme GT6 Tiongkok

Varian Realme GT6 untuk Tiongkok dilaporkan akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, lebih unggul dari Snapdragon 8 Gen 3 yang digunakan pada varian global.

Selain itu, Realme GT6 Tiongkok akan menampilkan layar OLED datar "1.5K", bingkai logam, dan kamera utama 50 MP. Perangkat ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 100W.

Peluncuran Realme GT6 Tiongkok diperkirakan akan dilakukan pada bulan Juni atau Juli. Peluncuran yang dipercepat ini diduga karena Realme ingin mendahului peluncuran Snapdragon 8 Gen 4 yang dijadwalkan pada Oktober.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kenaikan Harga Kembali Spotify, Melebihi Apple Music di AS

AnTuTu Merilis Aplikasi Benchmark untuk Mobil Listrik