in

iPhone 16 Pro Usung Bezel Tertipis, Mendekati Impian Layar Nyata

Apple dikabarkan tengah mempersiapkan iPhone 16 Pro dengan kejutan besar, yaitu bezel layar tertipis sepanjang sejarah. Menurut laporan terbaru dari pembocor asal Tiongkok, iPhone 16 Pro akan memiliki bezel setebal 1,2 mm.

Sementara itu, iPhone 16 Pro Max akan lebih tipis lagi dengan bezel 1,15 mm. Sebagai perbandingan, iPhone 15 Pro memiliki bezel 1,71 mm. Meski perbedaannya tidak terlalu besar, hal ini akan terlihat jelas saat kedua perangkat diletakkan berdampingan.

Dengan bezel yang super tipis ini, iPhone 16 Pro dan Pro Max diprediksi akan mengungguli jajaran Galaxy S24 dan semua perangkat lain yang pernah dirilis sebelumnya. Hal ini semakin mendekatkan impian kita akan perangkat dengan layar "tanpa bezel" yang sesungguhnya.

Selain bezel yang tipis, iPhone 16 Pro juga dikabarkan akan mendapatkan fitur telefoto 5x Tetraprism dari iPhone 15 Pro Max. Sedangkan iPhone 16 Pro Max diprediksi akan dibekali lensa ultrawide 48 MP baru dan baterai dengan kepadatan lebih tinggi.

Peluncuran iPhone 16 Pro diperkirakan akan dilakukan pada bulan September mendatang. Dengan fitur-fitur yang dijanjikan, perangkat ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar Apple dan pecinta teknologi di seluruh dunia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

AMD Meluncurkan Chipset Ryzen 9000 dan 5000 untuk Desktop dan Laptop

Akhir Dukungan untuk Jam Tangan Tizen Samsung