in

Honor Meluncurkan Ponsel Lipat Flip Pertama, Magic V Flip

Honor siap meluncurkan ponsel lipat flip pertamanya, Magic V Flip. Perangkat ini telah dirumorkan selama beberapa waktu dan kini dipastikan akan diluncurkan pada Kamis, 13 Juni, pada acara Fashion Show Teknologi khusus di Shanghai, Tiongkok. Acara peluncuran dijadwalkan dimulai pukul 19.30 waktu setempat.

Honor juga merilis beberapa gambar resmi Magic V Flip dan mengonfirmasi beberapa spesifikasi utamanya. Perangkat ini akan diluncurkan dalam tiga warna – Camellia White, Champagne Pink, dan Iris Black.

Magic V Flip akan memiliki layar penutup yang cukup besar, yang dikabarkan lebih dari 4 inci secara diagonal dan menampilkan dua potongan untuk kameranya. Bagian yang paling menarik adalah lampu kilat LED ditempatkan di bagian bawah perangkat, bukan di samping sensor kamera.

Magic V Flip akan tersedia dalam kapasitas 12/256GB, 12/512GB, dan 12GB/1TB sesuai dengan daftar di toko web resmi Honor Tiongkok, di mana perusahaan sudah menerima pra-pemesanan untuk perangkat tersebut.

Dalam berita terkait, Honor Magic V Flip juga menerima sertifikasi dari badan 3C Tiongkok dengan pengisian cepat 66W. Sertifikasi sebelumnya mengungkapkan baterai 4.500 mAh, yang akan menjadi sel baterai terbesar pada ponsel lipat hingga saat ini. Spesifikasi yang dirumorkan lainnya termasuk kamera utama 50MP.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple iPad Air dan iPad Pro 2024 Mendapatkan Chipset yang Ditingkatkan

AMD Meluncurkan Chipset Ryzen 9000 dan 5000 untuk Desktop dan Laptop