in

Peluncuran Redmi 13 4G: Peningkatan Kamera dan Prosesor oleh Xiaomi

Xiaomi telah memperluas lini Redmi 13 dengan memperkenalkan Redmi 13 4G, penerus dari Redmi 12. Perangkat baru ini menawarkan peningkatan signifikan dalam kemampuan kamera dan kinerja prosesor.

Peningkatan Kamera

Redmi 13 4G hadir dengan kamera utama 108MP, yang merupakan peningkatan besar dari kamera 50MP pada Redmi 12. Dengan resolusi yang lebih tinggi, pengguna dapat menangkap foto dengan tingkat detail yang lebih tinggi. Kamera depan juga telah ditingkatkan menjadi 13MP, memberikan hasil selfie yang lebih tajam.

Peningkatan Prosesor

Pada bagian inti, Redmi 13 4G menggunakan chipset MediaTek Helio G91 Ultra yang lebih baru. Chipset ini menawarkan peningkatan kinerja keseluruhan, memungkinkan pemrosesan yang lebih cepat dan bermain game yang lebih lancar.

Fitur yang Sama

Selain peningkatan kamera dan prosesor, Redmi 13 4G mempertahankan banyak fitur dari pendahulunya. Perangkat ini masih memiliki layar IPS LCD 6,79 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping, tahan air dan debu IP53, serta baterai berkapasitas 5.030 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Sistem Operasi

Redmi 13 4G menjalankan Xiaomi HyperOS berbasis Android 14. Sistem operasi terbaru ini menawarkan berbagai fitur dan peningkatan, termasuk peningkatan privasi dan penyesuaian yang lebih luas.

Harga dan Ketersediaan

Redmi 13 4G akan tersedia dalam tiga pilihan warna: biru, hitam, dan merah muda. Harga mulai dari €199,99 untuk varian 6/128GB dan naik hingga €229,99 untuk varian 8/256GB. Ketersediaan perangkat ini diharapkan akan segera diumumkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ponsel Terpopuler Mingguan: Samsung Galaxy A55 Menduduki Puncak

Apple iPad Air dan iPad Pro 2024 Mendapatkan Chipset yang Ditingkatkan