in

Poco M6 Plus: Rebranding Redmi Note 13R Siap Hadir

Keluarga Poco M6 akan segera bertambah anggotanya. Setelah merilis Poco M6 Pro 5G pada Agustus tahun lalu, Poco kini tengah mempersiapkan peluncuran Poco M6 Plus.

Model ini telah menerima sertifikasi di India, mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di pasar tersebut. Kabarnya, Poco M6 Plus merupakan Redmi Note 13R yang telah diubah namanya. Redmi Note 13R sendiri baru-baru ini diluncurkan secara resmi di Tiongkok.

Berbeda dengan versi Tiongkok, Poco M6 Plus diprediksi akan dirilis secara global dengan nama yang berbeda. Jika rumor tersebut benar, Poco M6 Plus akan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 13R.

Spesifikasi yang diharapkan pada Poco M6 Plus antara lain layar LCD 6,74 inci dengan resolusi 720×1600 dan kecepatan refresh 90Hz, tingkat kecerahan puncak 600 nits, chipset MediaTek Dimensity 6100+, RAM 4GB, penyimpanan 128GB yang dapat diperluas, kamera utama 50MP, kamera selfie 5MP, serta baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 18W.

Menariknya, spesifikasi tersebut hampir identik dengan Poco M6. Ini memunculkan spekulasi bahwa mungkin ada perubahan tertentu pada Poco M6 Plus, seperti peningkatan kapasitas baterai untuk menguatkan predikat "Plus" dalam namanya.

Saat ini, belum ada informasi resmi dari Poco mengenai peluncuran Poco M6 Plus. Namun, dengan sertifikasi yang telah dilakukan, diharapkan akan ada lebih banyak detail tentang perangkat tersebut dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco F6 Siap Meluncur di India dengan Harga Khusus

iPhone Meroket di China Setelah Diskon Besar-besaran