in

Motorola Razr 50: Ponsel Lipat Baru dengan Layar Penutup Besar

Motorola bersiap untuk merilis Razr 50, sebuah ponsel lipat premium dengan layar penutup yang besar. TENAA, lembaga sertifikasi Tiongkok, baru-baru ini mengonfirmasi desain dan spesifikasi utama perangkat tersebut.

Layar yang Sangat Besar

Razr 50 akan menampilkan layar OLED lipat berukuran 6,9 inci di bagian dalam yang menawarkan resolusi Full HD+ dan lubang kecil untuk kamera depan 32 MP. Layar penutup berukuran 3,6 inci, diwarisi dari Razr 40 Ultra, dan mengelilingi dua kamera belakang dan lampu kilat LED.

Kamera Mumpuni

Pada bagian fotografi, Razr 50 memiliki kamera belakang utama 50 MP yang didukung oleh kamera ultrawide 13 MP. Meskipun memiliki dua layar OLED, ponsel ini akan tetap menggunakan pemindai sidik jari di samping.

Tenaga dan Penyimpanan

Motorola beralih dari chipset Snapdragon ke Mediatek untuk Razr 50. Chipsetnya memiliki kecepatan CPU 2,5 GHz, yang diduga merupakan platform Dimensity 7300X yang belum diumumkan. Ponsel ini akan hadir dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB.

Desain dan Dimensi

Dalam hal desain, Razr 50 mempertahankan desain keseluruhan dari pendahulunya. Saat dibuka, dimensi ponsel adalah 171,3 x 73,9 x 7,2 mm. Bobotnya sekitar 188 gram.

Ketersediaan

Motorola belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Razr 50. Namun, ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iOS 18 Hadirkan Beragam Fitur AI Terbaru

Realme GT 6T Hadir di India dengan Penawaran Awal yang Menarik