in

Samsung Berencana Merilis Galaxy Z Fold6 Slim dengan Layar Lebih Besar

Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis Galaxy Z Fold6 Slim atau Ultra, yang akan menjadi versi lebih tipis dari ponsel lipat yang akan datang. Peluncuran ini diperkirakan akan bersamaan dengan peluncuran seri Galaxy S25 pada awal 2025.

Untuk mencapai desain yang lebih tipis, Samsung dikabarkan akan menghilangkan digitizer yang digunakan untuk masukan pena, yang berarti perangkat ini tidak akan mendukung S Pen. Namun, sebagai gantinya, perangkat ini akan memiliki layar yang lebih besar dari versi aslinya.

Batch pertama panel layar lipat untuk Z Fold6 Slim/Ultra akan tiba di pabrik Samsung pada Q4 tahun ini. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, perangkat ini akan tersedia pada Q1 2025 dengan harga yang diperkirakan serupa dengan Z Fold6.

Peluncuran Z Fold6 Slim/Ultra ini sejalan dengan strategi Samsung untuk memperluas jajaran perangkat lipat mereka. Perusahaan ini juga sedang mengerjakan smartphone Galaxy Z Fold6 FE dan Z Flip6 FE yang menargetkan segmen pasar yang lebih terjangkau.

Dengan menawarkan berbagai perangkat lipat, Samsung berupaya mempertahankan keunggulannya atas pesaingnya dengan menarik khalayak yang lebih luas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Akan Luncurkan Dua Perangkat Lipat Pada 2026

Motorola Perkenalkan Moto G04s di India dengan Spesifikasi Menjanjikan