in

Motorola Hadirkan Moto G85 Midranger dengan Kamera 50 MP dan Layar Melengkung

Motorola tengah mempersiapkan peluncuran Moto G85, sebuah smartphone kelas menengah yang dibanderol sekitar €300 di Eropa. Menjelang peluncuran, beredar rumor dan bocoran terkait spesifikasi dan desain perangkat.

Berdasarkan informasi dari Geekbench, Moto G85 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 3. Sementara itu, sumber lain, ToolJunction, telah membocorkan tampilan perdana perangkat.

Moto G85 disebut mempertahankan desain kamera ganda dengan kamera utama 50 MP dan OIS (Optical Image Stabilization). Layar perangkat juga memiliki lekukan di kedua sisi, berbeda dengan tren layar datar yang umum digunakan saat ini.

Bagian bawah perangkat dilengkapi dengan kisi speaker, port USB-C, baki SIM, dan mikrofon. Pada bagian atas terdapat mikrofon peredam bising dan logo Dolby Atmos, menunjukkan kualitas suara yang mumpuni untuk perangkat di kisaran harga tersebut.

Tombol daya di samping dibuat menonjol, yang berarti tidak berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Pemindai sidik jari justru diletakkan di bawah layar, mengindikasikan penggunaan panel OLED.

Moto G85 dikabarkan akan memiliki opsi RAM 8 GB dan menjalankan sistem operasi Android 14. Diperkirakan akan ada lebih banyak kebocoran informasi sebelum peluncuran resmi yang diprediksi akan segera dilakukan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Menunda Peluncuran OnePlus Open 2 Hingga 2025

Samsung Mengakhiri Kemitraan Perbaikan Mandiri dengan iFixit