in

Realme GT 6T Diluncurkan di India dengan Spesifikasi Unggulan

Realme telah mengumumkan peluncuran smartphone GT 6T di India pada tanggal 22 Mei. Meski spesifikasi lengkap belum dipublikasikan, Realme telah mengungkap beberapa fitur dan teknologi yang akan diusung perangkat tersebut.

GT 6T akan menampilkan layar berlubang dengan kecerahan 6.000 nits. Layar ini merupakan panel LTPO 8T dengan kecepatan refresh 120Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2.

Realme juga telah mengonfirmasi bahwa GT 6T akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7+ Gen 3, menjadikannya smartphone pertama di India yang menggunakan SoC tersebut. Perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 120W.

Selain spesifikasi yang diumumkan secara resmi, Realme GT 6T diyakini sebagai versi dari GT Neo6 SE yang eksklusif untuk Tiongkok. Apabila benar demikian, GT 6T akan memiliki layar LTPO AMOLED 120Hz 6,78 inci dengan resolusi 1.264p. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan tiga kamera, termasuk kamera utama 50MP, kamera sudut lebar 8MP, dan kamera selfie 32MP.

Bersamaan dengan GT 6T, Realme juga akan meluncurkan earphone nirkabel Buds Air 6 dan Buds Wireless 3 Neo di India.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Pixel 8a Mahal; Pertimbangkan Pilihan Alternatif

Pembaruan untuk Oppo Find X7 Ultra Membawa Mode Foto 25MP dan Keamanan yang Ditingkatkan