in

Poco F6 dan F6 Pro Hadir dengan Kemiripan Redmi K70

Poco dikabarkan akan meluncurkan Poco F6 dan F6 Pro dalam sebuah acara pada 23 Mei mendatang. Spesifikasi dan desain kedua ponsel ini telah beredar luas, dan kini sebuah video unboxing F6 Pro yang tersebar di Dailymotion semakin menguatkan rumor tersebut.

Meskipun video tersebut tampak tidak resmi dan sedikit goyang, namun mengonfirmasi spekulasi sebelumnya bahwa Poco F6 Pro adalah versi rebranding Redmi K70 untuk pasar internasional. Kedua ponsel ini memiliki tampilan yang identik dan spesifikasi inti yang sama.

Dalam video tersebut, terlihat jelas ponsel dalam varian warna hitam dengan garis-garis samar seperti marmer pada panel belakang, seperti yang terlihat pada Redmi K70. Seluruh desain ponsel dapat dilihat dalam video atau pada gambar halaman spesifikasi Redmi K70.

Video ini tidak mengungkap banyak detail selain fakta bahwa Poco F6 Pro hadir dengan pengisi daya 120W, kabel pengisian daya, casing pelindung, dan alat pelepas SIM. Menurut kebocoran dari Amazon baru-baru ini, Poco F6 Pro versi teratas 16GB/1TB akan dijual sekitar EUR 619,90.

Sedangkan untuk spesifikasi, Poco F6 Pro dibekali chip Snapdragon 8 Gen 2, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP. Ponsel ini juga akan hadir dengan layar OLED 6,67" 12-bit, 120Hz, 1.440p, pemindai sidik jari dalam layar, baterai 5.000 mAh, pengisian daya 120W, dan speaker stereo.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra: Spesifikasi dan Tanggal Rilis Diungkap

Google Pixel 8a Mahal; Pertimbangkan Pilihan Alternatif