in

Oppo Resmi Luncurkan Reno12 dan Reno12 Pro pada 23 Mei

Oppo telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk smartphone Reno12 dan Reno12 Pro, yaitu pada tanggal 23 Mei. Sebelumnya, perusahaan juga telah merilis beberapa teaser yang mengungkap desain bagian belakang dari kedua perangkat.

Leaker ternama Evan Blass telah mengungkapkan gambar resmi yang bocor untuk kedua ponsel dalam berbagai pilihan warna. Desain Oppo Reno 12 dan Reno12 Pro sangat mirip, terutama dalam varian warna kehitaman dan abu-abu/perak/ungu. Satu-satunya varian warna yang mencolok adalah perpaduan warna peach/krem/merah muda/emas.

Selain gambar, Oppo juga merilis video "Design Teaser" yang memperlihatkan fitur-fitur unggulan dari kedua model. Video tersebut dapat dilihat di sini:

[Tautan Video]

Reno12 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8250 yang baru saja diluncurkan, sementara Reno12 Pro diharapkan menggunakan chipset Dimensity 9200+. Spesifikasi yang dirumorkan untuk Reno12 Pro antara lain layar "1,5K" berukuran 6,7 inci, baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya kabel 80W, tiga kamera belakang (50MP utama, telefoto 50MP 2x, ultrawide), dan kamera selfie 50MP.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

TikTok Uji Coba Unggahan Video 60 Menit, Menyasar Pengguna YouTube

Samsung One UI 6.1 Update Meluncur ke Galaxy A73 dan A33