in

Keanggotaan Netflix Berbasis Iklan Meroket, Mencapai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Platform streaming raksasa Netflix telah merilis data terbarunya, mengungkapkan pertumbuhan yang luar biasa dalam keanggotaan berbasis iklan. Menurut perusahaan, tingkat yang didukung iklan sekarang memiliki 40 juta pengguna aktif bulanan, naik 5 juta dari tahun lalu.

Yang lebih mengesankan, lebih dari 40% dari semua pendaftar baru di negara-negara yang menawarkan paket berbasis iklan memilih opsi ini. Selain itu, lebih dari 70% pelanggan paket iklan menonton lebih dari 10 jam per bulan, yang 15% lebih tinggi dari pesaing terdekat.

Menurut Nielsen, hal ini menunjukkan bahwa pelanggan Netflix "sekitar dua kali lebih mungkin untuk menanggapi iklan dibandingkan dengan layanan streaming dan TV linier lainnya."

Sebagai tanggapan atas popularitas paket berbasis iklan, Netflix berencana meluncurkan platform teknologi iklan internal pada akhir tahun 2025. Platform ini akan menyediakan pengiklan dengan lebih banyak opsi pembelian, wawasan, dan kemampuan pengukuran dampak.

Perusahaan menekankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anggotanya saat menyertakan iklan. Menurut Presiden Periklanan Netflix Amy Reinhard, perusahaan melakukan "penelitian konsumen mendalam" untuk memastikan mereka tetap kompetitif dan memberikan peluang yang menguntungkan baik bagi anggota maupun merek.

Dalam tiga tahun terakhir, Netflix telah menghasilkan lebih banyak konten populer daripada semua layanan streaming lainnya, menurut Nielsen. Keberhasilan paket berbasis iklan dibarengi dengan kesuksesan konten perusahaan secara keseluruhan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Telepon Murah ZTE: Seri Blade yang Akan Hadir

Samsung Menanggapi Iklan Kontroversial Apple dengan "UnCrush"