in

Peluncuran Telepon Murah ZTE: Seri Blade yang Akan Hadir

ZTE dikabarkan akan merilis berbagai ponsel dalam seri Blade yang terjangkau. Leakster Evan Blass mengungkap gambar enam ponsel mendatang yang sebagian besar termasuk dalam seri Blade A, dengan satu model Blade V.

ZTE Blade V60, yang sebelumnya dikenal sebagai ZTE Axon 60, adalah model 4G dasar dengan fitur layar FHD+ IPS LCD 6,72 inci, chipset Unisoc T616, kamera belakang tiga lensa (50MP+2MP+2MP), kamera depan 32MP, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 22,5W. Axon 60 akan diluncurkan pertama kali di Meksiko dengan harga MXN 3.700 (sekitar $220), yang juga akan tersedia model Axon 60 Lite yang lebih murah.

Model lainnya, ZTE Blade A75 5G, tampaknya merupakan versi modifikasi dari nubia Focus dengan desain pulau kamera yang khas. Sementara itu, ZTE Blade A75 non-5G hadir dengan desain belakang yang berbeda.

ZTE Blade A55 diperkirakan menjadi model level awal dengan kamera selfie berponi. Sedangkan Blade A35 dan Blade A35 Core memiliki tampilan yang mirip, dengan Core kemungkinan sebagai perangkat Android Go yang menawarkan harga terjangkau.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai waktu peluncuran seri ZTE Blade yang baru. Namun, ZTE Axon 60 dan nubia Focus dikabarkan akan segera tersedia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Luncurkan Moto X50 Ultra di China, Identik dengan Edge 50 Ultra

Keanggotaan Netflix Berbasis Iklan Meroket, Mencapai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan