in

Peluncuran Meizu 21 Note: Ponsel Cerdas dengan Fitur AI yang Mumpuni

Meizu, produsen smartphone asal Tiongkok, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Meizu 21 Note, ponsel cerdas terbaru yang mengedepankan fitur-fitur kecerdasan buatan (AI).

Meizu 21 Note hadir dengan layar OLED LTPO 8T berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 1-144Hz, dan kecerahan puncak 5.000 nits. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan pemindai sidik jari ultrasonik yang tertanam di layar.

Di bagian belakang, Meizu 21 Note memiliki kamera utama 50MP dengan sensor 1/1,56" dan aperture f/1.7 yang dilengkapi OIS. Kamera ini dipadukan dengan modul ultrawide 13MP.

Salah satu fitur unggulan Meizu 21 Note adalah sistem operasinya, Flyme AIOS, yang membawa kemampuan AI generatif, penyaringan panggilan, penerjemahan waktu nyata, dan pemesanan janji temu. AI Meizu juga memungkinkan pencarian melingkar, pembuatan ringkasan dokumen, dan transkripsi catatan suara menjadi teks.

Ponsel ini juga mendukung Flyme Link, yang memungkinkan pemasangan mulus dengan mobil dari armada Geely seperti Polestar, Zeekr, dan Lynk & Co. Meizu 21 Note dilengkapi dengan baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya kabel 65W dan memiliki peringkat IP65 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Meizu 21 Note tersedia dalam warna hitam dan putih. Versi 16/256GB dijual seharga CNY 2.599 (sekitar $360), sedangkan versi dengan penyimpanan 512GB dibanderol CNY 2.799 (sekitar $388). Penjualan terbuka di Tiongkok dijadwalkan dimulai pada 20 Mei.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Perkenalkan Android TV OS Baru dengan Fitur Multitasking dan Perbaikan Performa

Motorola Meluncurkan Edge 50 Fusion di India