in

Redmi K70 Ultra Mendapat Sertifikasi, Siap Diluncurkan dengan Pengisian Daya 120W

Xiaomi telah memperoleh sertifikasi untuk smartphone Redmi terbarunya dari 3C. Perangkat ini diharapkan menyandang nama Redmi K70 Ultra dan akan mendukung pengisian daya kabel cepat 120W, berdasarkan informasi dari sertifikasi tersebut.

Menurut keterangan dari Digital Chat Station melalui akun Weibo, ponsel ini kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9300+. Smartphone baru ini memiliki nomor model 2407FRK8EC, yang mengindikasikan peluncurannya pada Juli 2024.

Pengisian daya kabel akan didukung oleh charger MDY-14-ED dengan daya 120W, sedangkan untuk pengisian nirkabel, stand charger MDY-16-EB akan digunakan dengan daya output 80W.

Rumor tambahan menyatakan bahwa Redmi K70 Ultra akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5T hingga 24 GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 berkapasitas 1 TB. Namun, masih belum jelas apakah Xiaomi akan memperbarui sistem kameranya atau hanya mengandalkan chipset Mediatek sebagai fitur baru utama.

Dengan spesifikasi yang dikabarkan, Redmi K70 Ultra diharapkan menjadi smartphone kelas atas yang berfokus pada kinerja dan kemampuan pengisian daya yang ditingkatkan. Namun, Xiaomi belum secara resmi mengumumkan detail lebih lanjut mengenai perangkat ini, sehingga informasi yang tersedia saat ini masih sebatas rumor dan spekulasi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MediaTek Kenalkan Chipset Dimensity 8250, Peningkatan dari 8200

HMD T21: Tablet Rebranding Nokia dengan Android 13