in

Kamera Galaxy S25 Ultra Dirumorkan Punya Tiga Lensa

Meskipun peluncuran Samsung Galaxy S25 Ultra masih berbulan-bulan lagi, rumor terbaru telah beredar tentang spesifikasi kameranya. Menurut sebuah sumber anonim, S25 Ultra akan memiliki tiga kamera belakang, bukan empat seperti pendahulunya.

Kamera yang dilaporkan dihilangkan adalah telefoto zoom optik 3x 10 MP. Sebagai gantinya, Samsung kabarnya akan mengandalkan peningkatan pemrosesan gambar pada kamera utama untuk menghasilkan bidikan zoom 3x yang kualitasnya sama baik atau bahkan lebih baik dari lensa khusus.

Selain itu, kamera utama di S25 Ultra dikabarkan akan memiliki resolusi dan ukuran sensor yang sama dengan S24 Ultra, tetapi dengan peningkatan kemampuan menangkap cahaya. Kamera ultrawide pada tahap prototipe ini dilaporkan tidak mengalami perubahan.

Yang menarik, kamera zoom periskop S25 Ultra diduga sedang diuji dengan zoom variabel yang memiliki dua panjang fokus tetap, satu antara 4x hingga 5x dan satu lagi antara 6x hingga 7x. Samsung belum memastikan panjang fokus yang tepat, namun keduanya akan menjadi panjang fokus tetap, bukan zoom variabel kontinu seperti pada Sony Xperia 1 V.

Informasi ini masih berupa rumor dan dapat berubah sebelum peluncuran resmi. Namun, jika akurat, kamera Samsung Galaxy S25 Ultra akan menawarkan kemampuan zoom yang mumpuni dan peningkatan kualitas gambar secara keseluruhan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

ASUS Siapkan Konsol Genggam ROG Ally X dengan Spesifikasi Sangar

Vivo X100 Ultra: Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Kamera Unggulan