in

Seri Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Diskon Menarik di Amazon Germany

Seri Samsung Galaxy S24 baru-baru ini diluncurkan dengan fitur One UI 6.1 yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI). Bagi yang melewatkan penawaran pra-pesan, masih ada kesempatan untuk mendapatkan ponsel flagship ini dengan diskon di Amazon Germany.

Harga dan Varian

Model dasar Samsung Galaxy S24 dibanderol €820 untuk varian dengan penyimpanan 128GB. Namun, disarankan untuk memilih model 256GB dengan harga €60 lebih tinggi karena kapasitas 128GB mungkin terasa terbatas.

Samsung Galaxy S24+ hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan mulai 256GB, menjadikannya pilihan yang lebih masuk akal.

Sedangkan Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan model terbaik dari jajaran ini, terutama dalam hal kamera. Meskipun Galaxy S24+ memiliki kualitas tampilan yang serupa, namun tidak memiliki kamera utama 200MP dan periskop 5x 50MP seperti Ultra.

Fitur dan Keuntungan

Seri S24 didukung dengan pembaruan perangkat lunak yang diperpanjang, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini hingga 7 tahun ke depan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan garansi 3 tahun untuk warga negara Jerman.

Jika seri S-line terlalu mahal, seri A-line dapat menjadi pilihan. Samsung Galaxy A55 menawarkan fitur premium seperti rangka aluminium dan layar OLED 120Hz. Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanan, yang tidak tersedia pada seri S-line.

Galaxy A35 memiliki layar yang sama dengan A55 tetapi dengan rangka plastik dan prosesor Exynos 1380 yang lebih lama. Harga model 256GB saat ini sedikit lebih murah daripada sebelumnya, yang juga disertai dengan tambahan 2GB RAM.

Khusus

Selain ponsel, Amazon Germany juga menawarkan diskon untuk Samsung Galaxy Buds FE seharga €67, hampir 40% dari harga aslinya. Buds ini dilengkapi dengan fitur peredam bising aktif dan mendukung fitur Galaxy AI.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sony INZONE Buds: Headset Gaming Nirkabel dengan Konektivitas USB Khusus

Honor Magic6 RSR Porsche Design: Perangkat Khusus dengan Harga Mahal