in

Sony INZONE Buds: Headset Gaming Nirkabel dengan Konektivitas USB Khusus

Sony INZONE Buds adalah perangkat audio yang dirancang khusus untuk pengalaman bermain game, menawarkan kombinasi kenyamanan, kualitas suara, dan konektivitas yang luar biasa.

Konektivitas USB Nirkabel

Fitur yang membedakan INZONE Buds adalah penggunaan dongle USB, memungkinkan koneksi nirkabel 2,4 GHz langsung ke PC atau konsol PS5. Konektivitas ini memberikan latensi yang sangat rendah, penting untuk gameplay yang responsif.

Kualitas Audio yang Mengesankan

Meskipun dirancang untuk game, INZONE Buds juga unggul dalam memutar musik dan konten audio lainnya. Dengan driver 8,4mm yang sama dengan Sony WF-1000XM5, mereka memberikan profil suara yang seimbang dengan bass yang hangat dan vokal yang jernih.

Peredam Bising Aktif (ANC)

ANC pada INZONE Buds membantu memblokir kebisingan sekitar, meningkatkan fokus pada permainan atau konten audio Anda. Namun, performanya tidak sekuat model Sony lainnya, terutama saat digunakan di lingkungan luar ruangan yang bising.

Masa Pakai Baterai yang Sangat Baik

Sony mengklaim masa pakai baterai hingga 11 jam dengan ANC aktif menggunakan koneksi USB dan 18 jam dengan Bluetooth. Dalam pengujian, earbuds ini bahkan memberikan masa pakai baterai yang lebih lama, membuktikan daya tahannya.

Kasus Penggunaan yang Unik

INZONE Buds lebih cocok untuk gamer yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan dalam pengaturan permainan. Meskipun mereka dapat digunakan dengan perangkat Bluetooth, dukungan terbatas untuk codec LC3 saat ini dapat membatasi kompatibilitas Bluetooth.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau, Sony INZONE Buds menawarkan solusi audio yang luar biasa untuk bermain game. Konektivitas nirkabel USB yang andal, kualitas audio yang bagus, dan masa pakai baterai yang sangat baik menjadikan mereka pilihan utama bagi para gamer yang mencari pengalaman audio yang imersif dan bebas latency.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4: Grafik Eksepsional dan Tanggal Peluncuran Mendekati

Seri Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Diskon Menarik di Amazon Germany