in

Honor Siapkan Dua Ponsel Seri 200 Baru dengan Spesifikasi Premium

Honor telah merilis Honor 200 Lite, dan kini bersiap untuk meluncurkan dua anggota baru dalam seri tersebut dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satunya adalah Honor 200 Pro yang akan menjadi perangkat teratas.

Desain Honor 200 Pro melanjutkan konsep dari Honor 100 Pro sebelumnya, dengan bagian belakang yang menampilkan kombinasi kaca dan kulit sintetis. Modul kamera oval berisi tiga lensa, termasuk lensa periskop di bagian bawah yang mendukung zoom digital 50X. Kamera utama akan menggunakan sensor 50MP dan bukaan variabel f/1,9-2,4.

Rumornya, Honor 200 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, sementara Honor 200 akan menggunakan Snapdragon 8s Gen 3. Kedua ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan layar OLED quad-curved beresolusi "1,5K" dan kamera selfie ganda yang ditempatkan dalam guntingan berbentuk pil.

Honor dikabarkan akan mengumumkan perangkat seri 200 baru ini di akhir bulan ini di Tiongkok. Peluncuran global untuk kedua ponsel tersebut diharapkan akan menyusul di kemudian hari.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OpenAI Akan Meluncurkan Mesin Pencari untuk Menyaingi Google

ASUS Umumkan ROG Ally X: Peningkatan Handheld Gaming PC