in

OnePlus Gandeng JioMart untuk Tingkatkan Jangkauan Ritel di India

Produsen ponsel pintar OnePlus memperluas kerja sama dengan JioMart Digital untuk meningkatkan kehadiran ritelnya di India. Produk OnePlus kini tersedia di lebih dari 2000 kota dan desa di seluruh negeri.

JioMart Digital, anak usaha Reliance, merupakan jaringan gerai ritel yang fokus pada elektronik. JioMart memiliki lebih dari 100.000 toko di seluruh India, dengan jangkauan yang lebih luas di kota-kota kecil dan daerah yang belum terlayani dengan baik oleh pengecer daring.

"Kami yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi komunitas dan konsumen kami, karena mereka dapat dengan mudah mengakses dan menikmati pengalaman OnePlus yang dipersonalisasi di gerai ritel terdekat," kata Ranjeet Singh, Direktur Penjualan OnePlus.

Kolaborasi ini hadir di tengah ketegangan antara Asosiasi Pengecer Terorganisir (ORA) dan Asosiasi Pengecer Seluler Seluruh India (AIMRA) dengan OnePlus. Kedua asosiasi tersebut sebelumnya mengancam akan menghentikan penjualan produk OnePlus karena tuduhan perusahaan tersebut tidak memasok stok yang cukup, memberikan margin yang rendah, tidak menangani klaim layanan dengan baik, dan tidak melibatkan pengecer dalam acara promosi atau demonstrasi produk baru. ORA dan AIMRA berpendapat bahwa OnePlus memprioritaskan penjualan melalui mitra daring daripada pengecer fisik.

OnePlus telah memberikan jaminan akan bekerja sama dengan mitra ritel untuk mengatasi masalah yang disoroti. Pengumuman terbaru ini menandakan bahwa ketegangan antara kedua belah pihak telah mereda.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One UI 6.1 Dirilis untuk Samsung Galaxy S22 Series di Eropa

OpenAI Akan Meluncurkan Mesin Pencari untuk Menyaingi Google