in

Vivo Siapkan Peluncuran Smartphone Y28 4G Terbaru

Produsen ponsel pintar Vivo tengah mengembangkan Vivo Y28 4G, yang menjadi perangkat ketiga dalam seri Y28. Seri ini sebelumnya memiliki Y28 yang dirilis pada 2014 dan Y28 yang diluncurkan pada Januari 2023.

Berbeda dengan pendahulunya, Y28 4G hanya mendukung konektivitas 4G. Sertifikasi dari FCC mengindikasikan bahwa perangkat ini akan diluncurkan secara global. Dokumen sertifikasi juga mengungkap spesifikasi utama perangkat, termasuk baterai besar berkapasitas 6.000 mAh. Baterai tersebut dapat terisi hingga 44W, dan ponsel ini akan dilengkapi dengan pengisi daya 44W saat dijual.

Y28 4G, dengan nomor model V2352, juga telah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG dan Indonesia Telecom. Perangkat ini diperkirakan akan mendapatkan lebih banyak sertifikasi sebelum peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang.

Vivo Y28 4G akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Funtouch OS 14 milik Vivo. Informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dan waktu peluncuran resmi akan diumumkan oleh Vivo dalam waktu dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Galaxy S24 Ultra dan S24+: Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

Poco F6 Pro Bersiap Diluncurkan, Memiliki Kemiripan dengan Redmi K70