in

Poco F6 Pro Bersiap Diluncurkan, Memiliki Kemiripan dengan Redmi K70

Menurut informasi terbaru, Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran Poco F6 Pro. Hal ini terungkap dari pembaruan publik yang dikeluarkan Xiaomi untuk ponsel tersebut, meskipun belum dirilis secara resmi.

Yang menarik, file tersebut juga menyertakan nama kode ponsel, yaitu Vermeer. Nama kode ini ternyata sama dengan nama model Redmi K70. Xiaomi biasanya tidak menggunakan kembali nama kode, sehingga hal ini menjadi bukti kuat bahwa kedua ponsel tersebut identik.

Kemiripan ini mengindikasikan bahwa Poco F6 Pro akan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Redmi K70, di antaranya menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sebelumnya, Poco X6 Pro juga memiliki kesamaan dengan Redmi K70E. Namun, X6 Pro memiliki spesifikasi yang lebih rendah, seperti baterai yang lebih kecil dan kecepatan pengisian daya hanya 67W, dibandingkan dengan 90W pada K70E.

Ketika Xiaomi meluncurkan Redmi K70 untuk pasar internasional dengan nama baru, kemungkinan besar perangkat tersebut akan hadir sebagai Poco F6 Pro. Ponsel ini diperkirakan akan memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi QHD+, kamera utama 50 MP, dan dukungan pengisian daya cepat hingga 120W.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo Siapkan Peluncuran Smartphone Y28 4G Terbaru

Moto G Stylus 5G (2024): Ponsel Stylus Terbaru dari Motorola