in

Huawei Luncurkan Earphone Nirkabel Freebuds 6i denganANC yang Lebih Baik

Pada acara peluncuran produk di Dubai, Huawei memperkenalkan Freebuds 6i, earphone nirkabel sejati (TWS) terbaru yang terjangkau. Earphone ini memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, Freebuds 5i, tetapi dengan baterai yang lebih besar dan peredam bising yang lebih baik.

Huawei mengimplementasikan algoritma peredam bising baru, Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang memantau kebisingan lingkungan dan menyesuaikan peredam bising sesuai kebutuhan. Earphone baru ini memiliki ruang penyaringan kebisingan yang mendeteksi suara dan suara frekuensi tinggi dan menengah, kemudian menyaringnya secara efektif.

Dari segi spesifikasi, Freebuds 6i mempertahankan driver dinamis quad-magnet 11 mm, tetapi kini 50% lebih bertenaga dan bersertifikasi Hi-Res. Casingnya sama persis dengan pendahulunya, sementara earphone-nya memiliki sedikit perbedaan.

Perubahan terbesar terletak pada kapasitas baterai. Earphone ini tetap memiliki kapasitas 55 mAh, tetapi casingnya sekarang memiliki sel 510 mAh, meningkat 25% dari Freebuds tahun lalu. Ini berarti dua jam lebih banyak waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya – 8 jam dengan ANC mati dan 5 jam dengan ANC aktif. Namun, kapasitas yang lebih besar berarti waktu pengisian daya yang lebih lama – casing membutuhkan 110 menit, sementara earphone membutuhkan 60 menit untuk mengisi dari 0 hingga 100%.

Earphone ini bersertifikasi IP54 dan dapat terhubung ke perangkat apa pun melalui Bluetooth 5.3. Ada konektivitas yang mulus ke perangkat dengan EMUI 10 dan yang lebih lama, sementara ponsel Android lainnya dapat mengunduh AI Life dari App Gallery untuk lebih banyak opsi kontrol seperti jenis peredam bising dan kontrol gerakan.

Huawei meluncurkan Freebuds 6i dalam tiga warna: Putih, Ungu, dan Hitam. Perusahaan belum mengumumkan detail apa pun tentang harga dan ketersediaan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nokia Luncurkan Nokia 3210 (2024), Edisi Modern dari Ponsel Klasik

Realme Luncurkan Seri GT 6 di India untuk Peringati Ulang Tahun Keenam