in

Realme Luncurkan Seri GT 6 di India untuk Peringati Ulang Tahun Keenam

Realme merayakan ulang tahun keenamnya baru-baru ini dan untuk menandai tonggak sejarah tersebut, perusahaan mengumumkan akan meluncurkan seri Realme GT 6 di India. Hal ini menandakan kembalinya lini GT ke pasar terbesar Realme setelah absen selama lebih dari dua tahun.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh pendiri dan CEO Realme, Sky Li, yang juga mengungkapkan bahwa perusahaan telah menjual 100 juta smartphone di India dalam lima tahun terakhir.

Meskipun Li tidak mengungkapkan tanggal peluncuran lini GT 6 di India, cabang Realme India mengumumkan bahwa seri GT akan kembali ke India bulan ini tanpa mengungkapkan tanggal peluncurannya.

Realme juga mengatakan bahwa "GT akan dikemas dengan fitur-fitur dan akan meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru," dan kali ini, "sebagai pendekatan penting untuk menembus pasar kelas menengah-atas India, penekanan Realme ada pada kinerja smartphone, membuatnya mendapatkan gelar ‘Performer Teratas.’"

Informasi lebih lanjut tentang smartphone seri GT yang akan datang diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Luncurkan Earphone Nirkabel Freebuds 6i denganANC yang Lebih Baik

Samsung Kembangkan One UI 7.0 dengan Penambahan Video AI