in

Google Meluncurkan Pixel Tablet Tanpa Dock dengan Harga Diskon

Google telah resmi meluncurkan varian Pixel Tablet tanpa dock speaker yang menyertainya, menawarkan penghematan yang signifikan bagi konsumen.

Pixel Tablet tanpa dock kini tersedia dengan harga $399 untuk model dengan penyimpanan 128GB, sementara versi 256GB dibanderol dengan harga $499. Sebelumnya, harga tablet dengan dock dimulai dari $499.

Keputusan Google untuk merilis opsi tanpa dock ini merupakan tanggapan terhadap umpan balik pelanggan. Menurut perusahaan, banyak yang bersedia mengorbankan dock untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Bagi mereka yang masih menginginkan dock, Google menawarkannya secara terpisah. Namun, harga yang dibundel dengan tablet masih lebih hemat biaya.

Selain fitur tanpa dock, Pixel Tablet yang diperbarui ini pada dasarnya sama dengan model yang dirilis pada Juni 2022 lalu. Perangkat ini memiliki layar LCD 10,95 inci, chipset Tensor G2, RAM 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 8MP, dan baterai 7.020 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 15W.

Pixel Tablet tanpa dock akan mulai tersedia di AS pada 14 Mei. Harga untuk pasar global bervariasi, dengan model 128GB dibanderol dengan harga £399 di Inggris dan €499 di UE, sementara model 256GB masing-masing dibanderol dengan harga £519 dan €619.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Luncurkan Watch Fit 3: Jam Tangan Pintar Terjangkau dan Bergaya

Apple Hapus Pengisi Daya dari Paket Penjualan iPad Terbaru untuk Pasar UE dan Inggris