in

Huawei Luncurkan Smartwatch, Tablet, dan Laptop Terbaru

Huawei baru-baru ini meluncurkan sejumlah perangkat baru, termasuk smartwatch, tablet, dan laptop, di Dubai.

Smartwatch Watch Fit 3

Smartwatch Watch Fit 3 tampil dengan desain persegi yang mirip Apple Watch. Perangkat ini sangat ringan dan tipis, dengan berat hanya 26 gram dan profil 9,9 mm. Layar AMOLED 1,82 inci memiliki tepi melengkung pada keempat sisi, menghasilkan rasio layar-ke-bodi 77,4%.

Watch Fit 3 menawarkan fitur pemantauan kesehatan seperti pelacakan tidur, pemantauan detak jantung TruSeen 5.5, dan lebih dari 100 mode aktivitas. Fitur baru yang diperkenalkan adalah Penghitung Kalori, yang sebelumnya ada pada Watch GT4.

Baterai Watch Fit 3 diklaim dapat bertahan hingga 10 hari sekali pengisian daya. Perangkat ini tidak mendukung pengisian daya nirkabel dan hanya dapat diisi menggunakan konektor khusus.

Watch Fit 3 tersedia untuk pre-order di Inggris dan Eropa mulai 7 Mei dan akan mulai dijual pada 22 Mei. Tersedia dalam berbagai pilihan warna strap dengan harga mulai dari £140/€160.

Tablet MatePad 11.5" S PaperMatte

Tablet MatePad 11,5" S PaperMatte hadir dengan fitur layar PaperMatte yang meminimalkan pantulan cahaya dan memberikan pengalaman seperti kertas. Spesifikasi lain belum diumumkan.

Laptop Matebook X Pro 2024 dan Matebook 14

Laptop Matebook X Pro 2024 ditenagai oleh chipset Intel Ultra, sedangkan Matebook 14 ditenagai oleh CPU Core i5/Core i7 generasi ke-13. Detail spesifikasi dan harga untuk laptop akan diumumkan di kemudian hari.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Unveils the Apple Pencil Pro with Enhanced Features and Functionality

Google Pixel 8a Meluncur: Smartphone A-Series Terbaru dengan Harga Terjangkau