in

Motorola X50 Ultra Mendekati Peluncuran dengan Spesifikasi Lengkap

Motorola X50 Ultra, versi Tiongkok dari Motorola Edge 50 Ultra, dilaporkan akan segera diluncurkan bulan ini. Ponsel ini baru-baru ini terdaftar di database TENAA dengan foto dan spesifikasi lengkap.

Meski belum ada tanggal peluncuran resmi, TENAA telah mengungkapkan beberapa fitur utama X50 Ultra. Ponsel ini akan menampilkan layar OLED melengkung 6,7 inci di bagian depan dan lensa periskop 3x di bagian belakang dengan sensor 64MP yang khas.

Dalam hal kinerja, X50 Ultra ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 125W. Pengisian nirkabel 50W juga diharapkan tersedia.

Salah satu perbedaan utama antara X50 Ultra dan Edge 50 Ultra adalah pilihan memori yang lebih luas. Menurut TENAA, X50 Ultra akan tersedia dalam varian RAM 8, 12, 16, atau bahkan 18GB, dan penyimpanan 128GB hingga 1TB.

Fitur penting lainnya dari X50 Ultra termasuk material kulit vegan berwarna Forest Gray dan dimensi 161,0 x 72,4 x 8,5mm dengan berat 197g.

Motorola belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk X50 Ultra. Namun, dengan munculnya daftar TENAA, peluncuran ponsel ini diperkirakan akan segera terjadi. Tetap ikuti perkembangan terbaru untuk informasi lebih lanjut saat tersedia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Mengumumkan iPad Pro Baru dengan Layar OLED dan Apple Pencil Pro

Apple Merilis Strap Apple Watch Edisi Pride Berwarna Neon untuk Bulan Kebanggaan 2024