in

Apple Mengumumkan iPad Pro Baru dengan Layar OLED dan Apple Pencil Pro

Apple telah mengadakan acara "Let Loose" untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Salah satu sorotan utama adalah pengumuman iPad Pro baru, yang dilengkapi dengan layar OLED yang diklaim sebagai "panel tablet OLED terbaik di pasaran."

Layar OLED ini dilaporkan hadir dengan LTPO, refresh rate 120Hz, tumpukan tandem, dan penipisan kaca yang menghasilkan tampilan ultra-tipis dan ringan dengan kecerahan tinggi, masa pakai baterai yang diperpanjang, dan masa pakai yang lama.

iPad Pro baru dikabarkan hadir dalam ukuran 11,1" dan 12,9" dengan bezel yang lebih kecil dan ditenagai oleh chip M4. Apple juga dikabarkan meluncurkan iPad Air generasi berikutnya dalam dua ukuran.

Bersamaan dengan itu, Apple juga meluncurkan Apple Pencil baru yang disebut-sebut hadir dengan deteksi tekanan dan umpan balik haptic bawaan. Situs web Apple Jepang mengindikasikan bahwa Apple Pencil baru ini akan disebut Apple Pencil Pro. Detail lebih lanjut akan diumumkan saat acara berlangsung.

Selain iPad Pro baru, Apple juga diharapkan memperkenalkan Mac mini baru dengan chip M4 dan MacBook Air yang didesain ulang. Acara ini juga dapat menampilkan perangkat lunak terbaru Apple, termasuk iOS 16 dan macOS Ventura. Ikuti terus kami untuk pembaruan lebih lanjut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo Luncurkan iQOO Neo 9S Pro dengan Dimensity 9300+

Motorola X50 Ultra Mendekati Peluncuran dengan Spesifikasi Lengkap