in

Nothing OS 2.5.5 Kini Tersedia untuk Seri Ponsel Phone (1)

Nothing Technology baru-baru ini merilis pembaruan Nothing OS 2.5.5 untuk seri ponselnya, termasuk Phone (2), Phone (2a), dan kini telah tersedia untuk Phone (1).

Pembaruan ini menjadi sorotan berkat integrasi ChatGPT, fitur kecerdasan buatan yang populer. Pengguna akan mendapatkan widget ChatGPT baru di layar beranda, serta tombol pada tangkapan layar dan clipboard untuk menempelkan konten langsung ke percakapan baru di ChatGPT.

Selain integrasi ChatGPT, pembaruan ini juga menyertakan beberapa perbaikan dan fitur baru. Pengguna kini dapat menerapkan paket ikon Nothing hanya pada layar beranda, yang memberikan opsi penyesuaian yang lebih luas. Pembaruan ini juga memperbaiki beberapa bug untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja.

Jika pengguna Phone (1) belum menerima pembaruan Nothing OS 2.5.5, mereka dapat memeriksanya secara manual dengan membuka menu Pengaturan > Sistem > Pembaruan Sistem. Pembaruan ini diharapkan diluncurkan secara bertahap ke semua perangkat Phone (1) yang memenuhi syarat.

Pembaruan Nothing OS 2.5.5 membawa peningkatan signifikan pada pengalaman pengguna, terutama dengan penambahan integrasi ChatGPT. Fitur ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman ke sumber daya informasi dan percakapan yang canggih bagi pengguna Phone (1).

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Camon 30 Pro Unggul dalam Tes Baterai

Huawei Meluncurkan Seri Honor 200, Chipset Terungkap