in

Samsung Galaxy F55 Akan Hadir di India dengan Snapdragon 7 Gen 1 dan Android 14

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy F55 di India bulan ini. Spesifikasi resmi belum diungkapkan, namun hasil tes Geekbench menunjukkan smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 1.

Menurut Geekbench, Galaxy F55 (dengan kode model SM-E556B) akan memiliki RAM 8GB dan sistem operasi Android 14. Dalam pengujian, ponsel ini memperoleh skor 843 dan 2.307 poin untuk tes single-core dan multi-core, yang relatif lebih rendah dari ponsel dengan prosesor yang sama. Namun, unit yang diuji mungkin masih menggunakan firmware pra-rilis, sehingga versi ritel dapat memiliki performa yang lebih baik.

Teaser yang dibagikan oleh Samsung India baru-baru ini mengungkapkan bahwa Galaxy F55 akan memiliki tiga kamera belakang, lapisan kulit vegan, dan dua pilihan warna, salah satunya oranye.

Galaxy F55 diperkirakan merupakan versi rebranding dari Galaxy C55, varian Galaxy M55 yang sudah tersedia di India. Sehingga, spesifikasi yang diharapkan antara lain layar AMOLED FullHD+ 120Hz 6,7 inci, baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 45W, dan pemindai sidik jari dalam layar. Kamera belakang akan dipimpin oleh sensor 50MP, sementara kamera selfie juga akan menggunakan sensor 50MP.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Assassin’s Creed Mirage Kini Tersedia di iPhone dan iPad

vivo V30 SE Dirilis: Nama Lain untuk Ponsel yang Sudah Ada