in

Assassin’s Creed Mirage Kini Tersedia di iPhone dan iPad

Assassin’s Creed Mirage, judul terbaru dari waralaba game Assassin’s Creed, kini dapat diunduh di iPhone dan iPad. Pengumuman ini dibuat oleh Ubisoft, perusahaan pengembang gim tersebut.

Gim ini merupakan edisi terbaru dari seri Assassin’s Creed yang telah berlangsung selama hampir dua dekade. Mirage awalnya dirilis di konsol dan PC pada Oktober tahun lalu. Ini menandai pertama kalinya gim utama Assassin’s Creed dibawa ke perangkat seluler.

Mirage diadaptasi secara khusus untuk kontrol layar sentuh, memberikan pengalaman bermain yang intuitif dan nyaman. Gim ini kompatibel dengan iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, dan semua iPad dengan chip M1 atau yang lebih baru.

Assassin’s Creed Mirage tersedia untuk dipesan terlebih dahulu melalui App Store. Setelah dipesan, gim akan otomatis diunduh pada tanggal 6 Juni saat tersedia. Gim ini gratis untuk diunduh, dengan opsi untuk membuka kunci fitur lengkap melalui pembelian dalam aplikasi.

Peluncuran Mirage dilaporkan tertunda untuk bertepatan dengan WWDC 2024. Masih belum jelas apakah tanggal ketersediaan yang ditampilkan di App Store (10 Juni) adalah kesalahan atau tidak.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco Turunkan Harga untuk May Sale di India

Samsung Galaxy F55 Akan Hadir di India dengan Snapdragon 7 Gen 1 dan Android 14