in

iPad Pro 2024 akan Datang dengan ‘Panel OLED Tablet Terbaik di Pasar’

Apple dikabarkan akan memperkenalkan tablet iPad Pro baru pada acara 7 Mei. Perusahaan tersebut belum memberikan informasi apa pun tentang jajaran iPad Pro 2024, namun baru-baru diketahui bahwa tablet tersebut akan ditenagai oleh chip M4 Apple.

Kini, kita mendapat informasi bahwa raksasa teknologi tersebut akan menggunakan panel OLED tablet terbaik di pasaran untuk iPad Pro mendatang.

Informasi tersebut berasal dari analis DSCC Ross Young, yang menyatakan bahwa panel OLED pada tablet iPad Pro mendatang "diperkirakan menjadi panel OLED tablet terbaik di pasar."

Young menambahkan bahwa panel ini akan hadir dengan "LTPO, refresh 120Hz, tumpukan tandem dan penipisan kaca yang menghasilkan tampilan sangat tipis dan ringan dengan kecerahan tinggi, masa pakai baterai yang lebih lama, dan daya tahan yang lama."

iPad Pro 2024 dari Apple dikabarkan akan hadir dalam ukuran 11,1" dan 12,9" dengan bezel yang lebih kecil. Selain tablet baru, Apple juga dikatakan akan memperkenalkan Apple Pencil baru pada 7 Mei dengan deteksi tekanan dan umpan balik haptic bawaan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Kembali Meroket dengan Lonjakan Keuntungan 10 Kali Lipat pada Q1 2024

HMD Relaunch Smartphone XR21 dan Tablet T21 dengan Merek Sendiri di Eropa