in

OnePlus Nord 4: Pengganti OnePlus Ace 3V dengan Spesifikasi Mirip, Tapi Ada Perbedaan

OnePlus Nord 4, yang telah lama dirumorkan sebagai rebranding dari OnePlus Ace 3V yang hanya tersedia di Tiongkok, tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Sebuah daftar di situs benchmark Geekbench baru-baru ini mengungkapkan sebuah ponsel OnePlus dengan nomor model CPH2621 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, sama seperti Ace 3V.

Selain kesamaan chipset, OnePlus Nord 4 diduga akan memiliki spesifikasi yang serupa dengan Ace 3V. Ini termasuk skor Geekbench single-core 1.875 dan multi-core 4.934, serta RAM 12GB (dengan kemungkinan opsi memori yang lebih besar saat peluncuran). Ponsel ini juga akan menjalankan Android 14 dengan OxygenOS 14 di atasnya.

Namun, ada sedikit perbedaan antara Nord 4 dan Ace 3V dalam hal pengisian daya. Sementara Ace 3V mendukung pengisian cepat 100W, sertifikasi Eurofins menunjukkan bahwa Nord 4 hanya akan mendukung pengisian cepat 80W. Hal ini bisa jadi karena perbedaan kebijakan di pasar yang berbeda, di mana OnePlus diketahui menawarkan kecepatan pengisian yang lebih lambat untuk perangkatnya di Amerika Utara.

Perbedaan lainnya terletak pada sistem kameranya. Meskipun sama-sama memiliki kamera utama 50 MP dengan OIS, aperture Nord 4 adalah f/1.9, sedikit lebih sempit dari aperture f/1.8 pada Ace 3V. Kamera selfie 16 MP, di sisi lain, tampaknya identik.

Tanggal peluncuran resmi OnePlus Nord 4 belum diumumkan, tetapi diharapkan segera terjadi. Kapasitas baterainya adalah 5.500 mAh.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Pencil Baru Segera Hadir dengan Fitur Haptic Feedback dan Lainnya

Apple Siap Luncurkan iPad Pro Generasi Baru dengan Chipset M4 yang Bertenaga