in

Apple Siap Luncurkan iPad Pro Generasi Baru dengan Chipset M4 yang Bertenaga

Apple dikabarkan akan mengumumkan tablet baru mereka pada tanggal 7 Mei, termasuk pembaruan yang telah lama dinanti-nantikan untuk iPad Pro generasi berikutnya. Menurut sumber terpercaya, iPad Pro baru ini akan ditenagai oleh chipset M4 Apple, melewati chipset M3 secara keseluruhan.

Laporan baru dari Mark Gurman dari Bloomberg menyatakan bahwa iPad Pro berikutnya dapat menggunakan chipset M4 Apple, bukan M3. Gurman sebelumnya telah mengungkapkan rencana peluncuran M4, namun hanya untuk Mac baru yang diperkirakan akan tiba akhir tahun ini dan berlanjut pada tahun 2025.

Jika M4 diluncurkan bersama iPad Pro baru, itu akan menandai "perangkat pertama Apple yang benar-benar bertenaga AI", menurut Gurman. Dia juga menyebutkan adanya "kemungkinan besar" hal ini terjadi, yang dapat menjelaskan keterlambatan peluncuran iPad baru.

Selain fitur AI yang ditingkatkan, iPad Pro baru dikabarkan akan menampilkan layar OLED untuk pertama kalinya di tablet Apple, menjadikannya iPad tertipis yang pernah ada. Gurman menyatakan bahwa Apple akan menyoroti bagaimana chip M4 dan iPad Pro baru akan memanfaatkan perangkat lunak dan layanan AI yang akan disertakan dalam iPadOS 18 pada musim gugur selama Konferensi Pengembang Seluruh Dunia pada bulan Juni.

Dengan tambahan chipset M4 yang bertenaga dan layar OLED yang inovatif, iPad Pro generasi berikutnya diperkirakan akan memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan memperkuat posisi Apple sebagai pemimpin di pasar tablet.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Nord 4: Pengganti OnePlus Ace 3V dengan Spesifikasi Mirip, Tapi Ada Perbedaan

Diskon Besar-besaran Galaxy S23 Samsung di India