in

Blackview Hero 10: Ponsel Lipat Termurah di Dunia Hadir di Bulan Mei

Blackview, produsen smartphone asal Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran smartphone lipat paling terjangkau di dunia, Blackview Hero 10. Diperkirakan akan diluncurkan pada Mei mendatang, ponsel ini telah muncul di AliExpress dengan spesifikasi dan gambar yang terungkap.

Menurut rumor, Hero 10 akan dibanderol dengan harga €400 (sekitar Rp 6,5 juta), jauh lebih murah dari ponsel lipat termurah saat ini, nubia Flip, yang debut dengan harga $600.

Dengan harga yang lebih terjangkau, Hero 10 hadir dengan layar AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1.080 x 2.560 piksel dan warna 10-bit. Layar ini memiliki kecerahan puncak 1.300 nits dan dapat dilipat dengan engsel tetesan air yang tahan hingga 250.000 lipatan.

Meski tidak sekencang ponsel lipat lainnya, Hero 10 ditenagai oleh chipset Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel ini berjalan pada DokeOS 4.0 berbasis Android 13, dengan tiga tahun pembaruan OTA di masa mendatang.

Fitur unggulan lainnya dari Hero 10 adalah kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 108MP dan lensa ultrawide 8MP. Kamera depan memiliki sensor 32MP.

Untuk daya tahan, Hero 10 memiliki baterai 4.000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W. Ponsel ini juga dilengkapi speaker stereo, NFC, dan slot dual-SIM.

Blackview Hero 10 akan hadir dalam warna Sakura Purple dan Eclipse Black. Harga resmi masih belum diumumkan, karena harga yang tertera di AliExpress saat ini hanya sebagai penampung.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Huawei Bakal Menggelar Peluncuran Produk Inovatif di Dubai

Redmi Hadirkan Edisi Khusus Redmi Note 13 Pro+ Kolaborasi dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina