in

Huawei Bakal Menggelar Peluncuran Produk Inovatif di Dubai

Huawei telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan peluncuran produk inovatif pada 7 Mei di Dubai. Perusahaan ini akan memamerkan perangkat yang dapat dikenakan, laptop Matebook, dan tablet Matepad pada hari Selasa mendatang. Namun, poster acara tersebut tidak menyebutkan apa pun tentang smartphone.

Perangkat yang dapat dikenakan kemungkinan besar adalah Watch Fit 3, hibrida gelang/jam tangan yang mengingatkan pada Apple Watch, termasuk tombol putar berwarna merah.

MateBook X Pro 2024 juga akan diperkenalkan kepada audiens di luar negeri. Laptop ini dijual di Tiongkok dengan bodi seberat 980 gram dan prosesor Intel Ultra 9 baru, yang secara keseluruhan sekitar 60% lebih cepat daripada Core i7 generasi ke-13.

Pertanyaan besarnya adalah apakah Huawei akan meluncurkan ponsel Pura 70 secara internasional atau apakah ponsel tersebut akan tetap menjadi eksklusif Tiongkok, seperti perangkat Mate 60. Kita hanya bisa berharap bahwa perangkat andalan itu akan diluncurkan secara mendadak, tetapi itu adalah kemungkinan yang kecil karena smartphone andalan biasanya mendapat lebih banyak sorotan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

HMD Menyiapkan Kembalinya Nokia 3210 dan Meluncurkan Seri Feature Phone Baru

Blackview Hero 10: Ponsel Lipat Termurah di Dunia Hadir di Bulan Mei