in

Motorola Edge 50 Series: Ulasan Awal dan Isu Harga

Survei yang dilakukan minggu lalu mengungkapkan bahwa Motorola mematok harga terlalu tinggi untuk seri Edge 50. Meskipun demikian, dengan skor ulasan yang solid dan diskon yang baik, seri ini berpotensi menjadi populer (model Pro dan Ultra telah kami ulas).

Motorola Edge 50 Ultra

Hampir setengah dari pemilih menyatakan bahwa Motorola Edge 50 Ultra "terlalu mahal." Mungkin pendapat mereka akan berbeda jika ponsel tersebut menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, namun varian 8s menjadi masalah dengan banderol harga €1.000. Banyak komentar yang menyebutkan bahwa ada ponsel lain yang menawarkan performa lebih baik pada titik harga tersebut.

Motorola Edge 50 Pro

Motorola Edge 50 Pro merupakan pilihan yang lebih mendekati titik ideal, menerima suara "iya" terbanyak. Meskipun harga masih menjadi masalah, namun tidak separah Ultra. Kabar buruknya, dalam ulasan kami, kami menemukan bahwa performa Snapdragon 7 Gen 3 tidak sebanding dengan ponsel lain di kisaran harga ini.

Motorola Edge 50 Fusion

Terakhir, Motorola Edge 50 Fusion yang dibanderol €400 tidak menuai banyak keluhan mengenai harga. Namun, kelemahannya adalah spesifikasi yang tidak terlalu mengesankan, dan model ini hanya menarik minat sedikit orang. Ulasan positif mungkin dapat mengubah opini, tetapi hasilnya harus sangat bagus.

Pertimbangan Harga

Tentu saja, diskusi ini didasarkan pada harga peluncuran seri Edge 50—dan ponsel Motorola jarang mempertahankan harganya dalam jangka waktu lama. Motorola sendiri dan pengecer menawarkan sejumlah penawaran hebat untuk ponsel Edge selama beberapa tahun terakhir, dan kami yakin seri 50 tidak akan terkecuali.

Dengan demikian, model Pro menjadi yang perlu diperhatikan—sudah lebih murah €300 daripada Ultra. Dan untungnya, tampaknya hanya tersisa sedikit stok Edge 40 Pro karena Snapdragon 8 Gen 2 dari model tersebut sulit untuk diabaikan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Harga Seri Samsung Galaxy S24 dan Tablet Galaxy Tab S9 FE Turun

Smart Ring Air: Perangkat Kesehatan Mungil yang Nongkrong di Jari Anda