in

Google Pixel Tablet Diluncurkan Tanpa Charging Speaker Dock, Harga Lebih Murah

Google kabarnya sedang bersiap untuk merilis versi Google Pixel Tablet yang tidak disertai Charging Speaker Dock dalam kemasannya. Rumor ini semakin diperkuat dengan informasi harga yang beredar.

Tablet tanpa dock ini dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan paket tablet dan dock yang saat ini dijual. Di Eurozone, tablet dengan penyimpanan 128GB dibanderol €446 dan 256GB dihargai €553.

Sebagai perbandingan, harga paket tablet dan dock saat ini adalah €679 dan €779 untuk penyimpanan 128GB dan 256GB. Namun, harga yang bocor tersebut belum termasuk PPN, yang bervariasi di setiap negara UE.

Jika PPN Jerman sebesar 19% ditambahkan, harga yang dihasilkan adalah €529 untuk model 128GB dan €659 untuk model 256GB. Harga ini masih lebih murah bagi konsumen yang tidak membutuhkan dock.

Selain tablet, beberapa pengecer juga melaporkan telah mendaftarkan aksesori keyboard Bluetooth yang dirumorkan. Keyboard tersebut dibanderol €89, yang mungkin berbeda dengan harga jual akhirnya. Jika belum termasuk PPN, harga finalnya di Jerman menjadi sekitar €105.

Rumor stylus juga beredar, tetapi belum tercantum dalam daftar pengecer. Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa stylus akan memiliki harga yang sama dengan keyboard.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Reno12 dan Reno12 Pro Segera Diluncurkan

Realme Luncurkan C65 5G dengan Dimensity 6300