in

Oppo Reno12 dan Reno12 Pro Segera Diluncurkan

Oppo dikabarkan akan segera merilis seri Reno terbarunya, Reno12 dan Reno12 Pro, pada bulan Juni. Spesifikasi Reno12 telah bocor dari Digital Chat Station, seorang pembocor informasi yang terpercaya di Weibo.

Menurut bocoran tersebut, Reno12 akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200, dipadukan dengan RAM 16GB yang sangat besar dan penyimpanan internal 512GB.

Kamera Reno12 akan terdiri dari kamera utama 50 MP f/1.8, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera "telefoto potret" 50 MP f/2.0 dengan zoom optik 2x. Ponsel ini juga akan dilengkapi baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 80W.

Keunggulan lain dari Reno12 termasuk desainnya yang tipis dan ringan serta layar lengkung dengan resolusi "1,5K" dan refresh rate 120 Hz. Reno12 juga diperkirakan akan memiliki sertifikasi IP65 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Gambar yang dirilis oleh akun Weibo lainnya menunjukkan desain keseluruhan Reno12, walaupun gambar tersebut bukanlah render bocoran. Reno12 diprediksi akan bersaing di pasar smartphone kelas menengah atas dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pemerintah AS Ancam Larang TikTok Jika Tidak Dijual ke Perusahaan Lokal

Google Pixel Tablet Diluncurkan Tanpa Charging Speaker Dock, Harga Lebih Murah