in

Google Pixel 8a Bocor Kembali dengan Render Lebih Jelas

Menjelang pengumuman resminya pada konferensi pengembang I/O yang akan digelar pada 14 Mei, Google Pixel 8a kembali bocor dengan render yang lebih jelas dan detail. Bocoran ini muncul berkat Evan Blass, seorang pembocor terkenal di dunia teknologi.

Dari render yang beredar, desain Pixel 8a terlihat telah dikonfirmasi melalui berbagai kebocoran sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan empat pilihan warna: Bay (biru), Mint (hijau), Porcelain (putih), dan Obsidian (hitam).

Pixel 8a diprediksi akan ditenagai oleh chipset Tensor G3 milik Google, sama seperti Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Chipset ini akan dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Layarnya berukuran 6,1 inci OLED FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk sektor kamera, Pixel 8a kabarnya akan mengusung kamera utama 64MP, kamera ultrawide 13MP, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 27W. Smartphone ini juga akan berjalan pada sistem operasi Android 14 sejak pertama kali diluncurkan.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Pixel 8a akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dari pendahulunya. Namun, belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal peluncurannya. Kita perlu menunggu pengumuman resmi dari Google pada konferensi I/O untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Menolak Pembaruan Spotify untuk Melampaui Komisi 30% di UE

Samsung Unpacked Event Diundur ke 10 Juli di Paris