in

Apple Menolak Pembaruan Spotify untuk Melampaui Komisi 30% di UE

Spotify telah mengajukan versi baru aplikasi iOS-nya di Uni Eropa dengan informasi harga dalam aplikasi, tetapi Apple telah menolaknya. Alasannya adalah karena Apple ingin Spotify menerima aturan terbaru tentang Entitlement Layanan Streaming Musik, yang mengharuskan Spotify masih harus membayar komisi penjatahan 30% kepada Apple untuk pembelian dalam aplikasi. Spotify menyatakan tidak akan mengadopsi perubahan yang direvisi oleh Apple.

Juru bicara Spotify, Jeanne Moran, mengatakan kepada TheVerge, "Apple sekali lagi menentang keputusan Komisi Eropa, menolak pembaruan kami karena mencoba berkomunikasi dengan pelanggan tentang harga kami kecuali kami membayar pajak baru kepada Apple."

Berdasarkan DMA UE, Spotify ingin mengizinkan pengguna membeli paket langsung dari aplikasinya, tetapi Apple menolaknya. Hal ini terjadi meskipun Komisi Eropa menjatuhkan denda sebesar €1,8 miliar kepada Apple karena penyalahgunaan kekuasaan.

Sebagai kesimpulan, pengguna Spotify di iOS di UE harus keluar dari aplikasi Spotify dan membeli langganan melalui situs web mereka.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor 200 Lite Resmi Dirilis dan Dapat Dipesan di Eropa

Google Pixel 8a Bocor Kembali dengan Render Lebih Jelas