in

Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Pintar Baru di Malaysia: Xiaomi Watch 2 dan Watch S3

Xiaomi, salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan dua jam tangan pintar terbarunya di Malaysia, yaitu Xiaomi Watch 2 dan Watch S3. Kedua jam tangan ini menawarkan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik bagi para pengguna yang menginginkan gaya dan fungsi dalam satu perangkat.

Xiaomi Watch 2 adalah jam tangan pintar yang berjalan dengan sistem operasi Google Wear OS dan ditenagai oleh chipset Snapdragon W5+ Gen 1. Jam tangan ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan maksimal 600 nits. Bodi jam tangan ini terbuat dari paduan aluminium dan tahan air hingga kedalaman 5 ATM. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB, penyimpanan 32 GB, baterai 495 mAh yang dapat bertahan hingga 65 jam, sensor kesehatan yang dapat memantau denyut jantung, pola tidur, dan kadar oksigen dalam darah, serta lebih dari 160 mode olahraga yang dapat dipilih .

Xiaomi Watch S3 adalah jam tangan pintar yang berjalan dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS dan memiliki fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk mengganti bezel jam tangan sesuai dengan selera mereka. Ketika bezel diganti, tampilan dan efek suara jam tangan juga akan berubah secara otomatis. Jam tangan ini juga memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, bodi aluminium, dan tahan air hingga kedalaman 5 ATM. Jam tangan ini juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 15 hari dan mendukung pengisian cepat, sensor kesehatan yang sama dengan Xiaomi Watch 2, lebih dari 150 mode olahraga, dan fitur operasi personalisasi yang dapat dilakukan dengan hanya menggerakkan pergelangan tangan .

Kedua jam tangan pintar ini sudah tersedia di Malaysia melalui toko-toko resmi Xiaomi, serta toko online Xiaomi di Shopee dan Lazada. Harga Xiaomi Watch 2 adalah RM 869, sedangkan harga Xiaomi Watch S3 adalah RM 699. Xiaomi juga menawarkan diskon untuk kedua jam tangan ini hingga tanggal 21 Maret 2024.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Threads Tambah Fitur Baru: Simpan Draft dan Ambil Foto di Aplikasi

Apa yang Harus Diketahui tentang iPad Air 6: Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis