in

Lenovo Menawarkan Produk Refurbished dengan Harga Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Lenovo, salah satu produsen komputer terbesar di dunia, baru-baru ini meluncurkan program baru yang disebut "Certified Refurbished Products", yang bertujuan untuk memberikan teknologi yang terjangkau kepada konsumen. Program ini akan berfokus pada penjualan komputer dan perangkat keras lainnya yang telah direkondisi .

Program ini diharapkan dapat menarik demografi pengguna baru sekaligus menangani masalah limbah elektronik. Lenovo mengutip penelitiannya sendiri yang mengatakan bahwa 62% CIO merasa sulit untuk mencapai tujuan keberlanjutan organisasi mereka. Dengan menawarkan produk refurbished, Lenovo tidak hanya menawarkan cara yang lebih hemat biaya bagi bisnis untuk mendapatkan perangkat keras, tetapi juga membantu mereka untuk memenuhi tujuan keberlanjutan mereka, sejalan dengan ekonomi sirkular untuk mengurangi limbah elektronik.

Denmark, Prancis, Jerman, dan Inggris akan menjadi beberapa negara pertama yang mendapatkan pilihan baru ini, tetapi raksasa Hong Kong ini telah menyiratkan peluncuran global segera . Lenovo juga mengekspresikan antusiasmenya untuk memperluas Lenovo Certified Refurbished ke TruScale DaaS, yang diharapkan dapat membuat IT berkelanjutan lebih tercapai bagi pelanggan. Sebuah studi tahun 2023 oleh perusahaan ini menemukan bahwa tiga dari lima CIO telah beralih ke penawaran -aaS untuk tumpukan teknologi mereka – Lenovo mengatakan TruScale DaaS menggabungkan pengurangan biaya dan limbah dengan manajemen yang efisien.

Perangkat yang dijual melalui toko refurbished baru Lenovo dijamin akan menjalani pembersihan data menyeluruh, menunjukkan bahwa komponen kunci seperti penyimpanan dan memori dapat dihapus sepenuhnya daripada diganti. Selain itu, Lenovo akan menjual perangkat refurbished-nya dengan minimal tiga tahun garansi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Spark 20C, Smartphone Murah dengan Layar 90Hz dan Kamera 50MP, Mulai Dijual di India

Vivo Pad 3 Pro Akan Meluncur Bulan Ini, Vivo Pad 3 Masih Tunggu Waktu