in

iMac M3 Kini Tersedia di Toko Refurbished Apple di AS

Apple baru saja menambahkan iMac dengan chip M3 ke toko refurbished resminya di AS untuk pertama kalinya sejak komputer tersebut diperkenalkan pada Oktober lalu. Seperti biasa untuk produk refurbished Apple, iMac M3 ini ditawarkan dengan diskon sekitar 15% dibandingkan dengan model baru yang setara, dengan harga mulai dari $1.099 . Berbagai konfigurasi dan pilihan warna tersedia. Semua aksesoris standar disertakan dalam kotak, termasuk Magic Keyboard, Magic Mouse, adaptor daya dan kabel, dan kabel USB-C ke Lightning. Apple mengatakan bahwa produk Mac refurbished-nya melewati proses "pengujian fungsionalitas penuh" dan "proses pembersihan dan inspeksi menyeluruh", dan dilindungi oleh garansi terbatas Apple selama satu tahun dan layanan AppleCare+ yang dapat diperpanjang.

iMac M3 ini memiliki desain yang sama persis dengan versi M1 dengan layar 24 inci 4.5K. Perubahan terbesar pada model ini adalah chip M3, yang berbasis arsitektur 3 nanometer. CPU M3 memiliki inti kinerja hingga 30% lebih cepat dari M1 dan 15% lebih cepat dari M2. Chip M3 juga merupakan chip pertama Apple yang memiliki akselerasi ray-tracing perangkat keras. Sementara harga untuk iMac M3 dimulai dari $1.299 untuk model dasar dengan RAM 8GB, penyimpanan SSD 256GB, dan GPU 8-core, model refurbished-nya dimulai dari $1.099. Versi dengan GPU 10-core dan 512GB dibanderol $1.439 – lebih murah $260 dari harga penuh. iMac M3 tersedia dalam tujuh warna berbeda: biru, hijau, merah muda, perak, kuning, oranye, dan ungu. Setidaknya untuk saat ini, semua pilihan warna juga dapat ditemukan di toko refurbished Apple.

iMac M3 ini merupakan langkah maju bagi Apple dalam menghadirkan komputer desktop yang kuat dan efisien dengan teknologi chip sendiri. Dengan chip M3, iMac M3 dapat menangani berbagai tugas komputasi, mulai dari pekerjaan kantor hingga desain grafis dan gaming. iMac M3 juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti kamera FaceTime HD 1080p, speaker stereo berkualitas tinggi, mikrofon studio, dan port Thunderbolt 4.

Membeli produk refurbished bisa menjadi pilihan yang cerdas, terutama jika anda tidak membutuhkan semua fitur yang ditawarkan oleh generasi terbaru dari produk tersebut dan lebih suka menghemat uang. Anda dapat melihat semua model refurbished yang tersedia di situs web toko refurbished Apple. Ketersediaan dan harga dapat bervariasi tergantung negara. Tentu saja, anda juga dapat menemukan iMac M3 dengan harga lebih rendah di toko-toko lain seperti Amazon.

1
2
3

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 12 Pro Melampaui Realme 11 Pro Dalam Hal Kamera dan Performa

Redmi Note 13 Pro+: Smartphone Mid-range dengan Desain Baru dan Fitur Unggulan